Mau Batu Akik Jenis Apa? Di Sini Ada Semua

Mau Batu Akik Jenis Apa? Di Sini Ada Semua
Penjual Batu Akik. Foto ilustrasi. dok.JPNN

jpnn.com - BATAM - Al Star Gemstone Centre, yang terletak di Komplek Windsor Square, nomor 8-9 Jodoh, Batam, seakan hadir untuk memanjakan para penggila batu akik.

"Di sini tersedia berbagai macam batu mulia yang terdapat di seluruh Indonesia, seperti bacan, bio solar, garut, sungai dareh, kecubung, kalimaya, lavender, raflesia, batu raja, giok, akik, cempaka, lumut suliki, safir, jamrud, ruby dan masih banyak lagi," ujar pemilik Al Star Gemstone Centre, Diky Aldo, kemarin.

Selain jual beli batu, Al Star Gemstone Centre juga menawarkan berbagai perlengkapan batu cincin seperti kertas poles, serbuk intan juga senter berukuran kecil.

Tidak hanya itu saja toko yang buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB ini juga menerima potong batu, gosok kasar, gosok halus hingga mengilatkan batu yang ditangani oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya. Dan menyediakan bahan mentah seperti bongkahan batu.

"Untuk ikat cincin di sini juga menawarkan banyak pilihan, ada yang dari bahan perak, titanium, suasa, emas, kuningan atau sejenis tembaga dengan berbagai macam model ikatan dan menerima pesanan sesuai keinginan pelanggan. Selain itu di sini juga menerima jasa pengasahan cincin, harganya mulai dari Rp 30 ribu ke atas, dikerjakan dengan cepat dan rapi," kata ketua Komunitas Batam Gemstone Community ini

Aldo menambahkan, selain sebagai tempat jual beli batu mulia Al Star Gemstone Centre juga sebagai tempat diskusi bagi para pencinta batu mulia

"Saya sudah empat tahun jualan batu di sini, namun saat ini respon dari masyarakat sangat banyak. Rencananya saya akan memperlebar toko ini, hingga masyarakat lebih leluasa lagi untuk memilih dan memiliki batu-batu mulia dari toko ini," kata pria kelahiran Padang, Sumatera Barat ini. (iwa)

 


BATAM - Al Star Gemstone Centre, yang terletak di Komplek Windsor Square, nomor 8-9 Jodoh, Batam, seakan hadir untuk memanjakan para penggila batu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News