Mau Bikin Tato? Dengar Nih Saran Si Cantik Enno Lerian

Mau Bikin Tato? Dengar Nih Saran Si Cantik Enno Lerian
Enno Lerian. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LAMA tidak terlihat di layar kaca, Enno Lerian membawa kabar baru. Mantan penyanyi cilik ini bercerita kalau dia ingin segera menghapus tato yang berada di tubuhnya. Enno mengaku menyesal menghias tubuhnya dengan tato permanen.

Dia pun berpesan jangan ingin ditato hanya karena mengikuti trend atau terpengaruh orang lain. Apalagi masih merasa ragu untuk ditato.  

"Kalau misalnya enggak yakin (untuk tato) atau karena ikutin tren aja, mending enggak usah. Apalagi cuma karena mau iseng," tutur Enno saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (22/8) malam.

Karena itu, dia menyarankan agar orang yang ingin ditato berpikir secara matang. Pasalnya tato tersebut akan setiap hari menempel di tubuh. Terlebih untuk menghapus tato bukan tanpa risiko. Selain sakit, bila dilakukan bukan di tempat yang ahli akibatnya bisa fatal, sampai merusak kulit.

"Kalau mau nato harus ada artinya, jangan sembarangan. Kalau kita bikin terus salah atau tiba-tiba enggak suka, tiap hari loe liat itu terus. Istilahnya, loe pacaran sama orang yang jelek. Mau enggak mau pasti liat dia tiap hari kan. Apalagi ngapusnya susah, sakit pula, enggak bisa sembarangan," ungkap ibu dua anak ini. (chi/jpnn)


LAMA tidak terlihat di layar kaca, Enno Lerian membawa kabar baru. Mantan penyanyi cilik ini bercerita kalau dia ingin segera menghapus tato yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News