Mau Cari Tempat Makan yang Aman Saat Pandemi COVID-19? Silakan Coba ke Tipsy Tales

Mau Cari Tempat Makan yang Aman Saat Pandemi COVID-19? Silakan Coba ke Tipsy Tales
Suasana Tipsy Tales di Surabaya Jawa Timur. Foto: dok pri Tipsy Tales

jpnn.com, SURABAYA - Pandemi Covid-19 membuat kegiatan berkumpul bersama banyak berkurang. Namun, bagi warga Surabaya yang ingin mendapatkan tempat berkumpul yang aman dan menerapkan protokol kesehatan, bisa mencoba ke Tipsy Tales.

Untuk membuang kejenuhan, Tipsy Tales menyediakan store dan private lounge yang bisa menjadi salah satu tempat alternatif berkumpul.

Tipsy Tales menyediakan berbagai jenis menu yang bisa kita nikmati bersama pasangan atau keluarga.

"Seluruh jenis minuman yang disediakan di Tipsy Tales telah mengantongi izin dan berasal dari distributor resmi," ucap pemilik Tipsy, Mauric.

Dia menyarankan, fasilitas private lounge merupakan tempat yang aman sesuai kondisi pandemi seperti sekarang.

Tipsy Tales selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Seluruh karyawan mulai dari bartender, waiter, hingga cooker wajib mengenakan masker.

Tipsy Tales aware soal protokol kesehatan, sehingga Tipsy Tales tidak mau menerima konsumen dengan jumlah terlalu besar, alias membatasi tamu.

Tipsy Tales memberlakukan kapasitas maksimal untuk tamu private lounge sebanyak 25 orang. Selain itu, Tipsy Tales juga melaksanakan protokol pencegahan covid-19.

Pandemi Covid-19 membuat kegiatan berkumpul bersama banyak berkurang. Namun, bagi warga Surabaya yang ingin mendapatkan tempat berkumpul, aman dan menerapkan protokol kesehatan, bisa mencoba ke Tipsy Tales.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News