Mau Dapat Hadiah Rp 1 Miliar dan Nikah Gratis? Tangkap Dia

Mau Dapat Hadiah Rp 1 Miliar dan Nikah Gratis? Tangkap Dia
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano menjanjikan hadiah bagi siapa pun yang menemukan oknum perusak karangan bunga miliknya yang dikirim untuk Ketua DPR Setya Novanto. Ini sekaligus membatalkan rencana Sam yang akan melaporkan kepada Badan Reserse Kriminal Kepolisian atas perusakan itu.

Tidak tanggung-tanggung, Sam menjanjikan Rp 1 miliar plus biaya nikah gratis bagi siapa pun yang bisa menemukan atau memberi informasi terkait pelaku perusakan karangan bunga itu.

"Hadiahnya Rp 1 miliar plus biaya menikah gratis bagi yang masih lajang," kata Sam di gedung KPK, Jakarta, Senin (20/11).

Seperti diketahui, Sam memang berencana melapor ke Bareskrim Polri karena perusakan karangan bunga yang dikirimnya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (18/11) dan Minggu (19/11). Khususnya, karangan bunga untuk Setya Novanto bernada satir #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao.

Sam menjelaskan, sayembara ini dilakukan karena menyangkut harga dirinya. Sebab, tegas dia, apa yang dilakukan itu sebenarnya sebagai sebuah bentuk ungkapan simpati kepada Novanto.

“Jadi, bukan masalah karangan bunga yang dirusak atau hilang, tapi ini soal harga diri karena apresiasi yang saya berikan sama sekali tidak dihargai,” kata Sam.

Dia mempersilakan warga yang berhasil menemukan pria perusak karangan bunganya untuk menghubungi nomor telepon seluler 0811111197. “Bagi yang bisa menemukan pelakunya silakan menghubungi nomor itu," kata Sam.

Dalam kesempatan itu, Sam kembali mengirim karangan bunga yang kini ditujukan kepada KPK yang telah menindaklanjuti proses hukum Novanto. Karangan bunga bertagar #SaveKPK itu bertuliskan “Selamat dan Sukses atas Kinerja KPK. Semoga KPK Tetap Tegak dan Berdiri seperti Tiang Listrik.”.(boy/jpnn)


Dia mempersilakan warga yang berhasil menemukan pria perusak karangan bunganya untuk menghubungi nomor telepon seluler 0811111197.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News