Mau Jalan-Jalan Gratis ke Raja Ampat? Menangkan Kompetisi Seru Ini

Mau Jalan-Jalan Gratis ke Raja Ampat? Menangkan Kompetisi Seru Ini
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Raja Ampat? Menangkan Kompetisi Seru Ini

jpnn.com - JAKARTA - Castrol Indonesia kembali menggelar kompetisi video touring bagi komunitas bikers dengan menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Sebagai pembuka, kompetisi bertajuk 'Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia' ini dimulai dengan tour keliling Kota Tua Jakarta bersama komunitas bikers pada hari ini, Sabtu (9/5). Ajang ini sekaligus untuk merayakan 70 tahun Kemerdekaan Indonesia.

"Sebagai brand yang selalu mendukung kegiatan bikers, kami mengajak mereka berbagi pengalaman touring sekaligus memberi kontribusi positif untuk Indonesia," kata Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta.

Untuk berpartisipasi dalam ajang ini cukup mudah, para bikers harus mengunggah video touring dengan durasi satu menit melalui youtube atau facebook, dengan menggunakan tagar #AkselerasiUntukNegeri. Pengumpulan video Castrol Power1 Legendary Tour ini akan berlangsung 18 Mei-1 Juli 2015.

"Video yang dikirimkan merupakan dokumentasi yang diambil saat touring dan harus menampilkan jalanan tradisi, pakaian adat, kuliner atau destinasi wisata lokal di Indonesia. Mereka bisa memilih salah satunya, seperti wisata lokal," jelasnya.

Sementara, Brand Ambassador Castrol Indonesia Indro Warkop menyambut baik ajang kompetisi ini. Menurutnya, bikers termasuk bagian dari mempromosikan kekayaan Indonesia ke dunia luar.

"Para bikers ini erat kaitannya dengan pariwisata. Jadi bisa senang-senang touring sambil mendokumentasikannya. Syukur-syukur menang dan bisa berguna bagi semua," serunya.

Selain diserahkan kepada Kementerian Pariwisata, nantinya 10 video touring terbaik akan digabungkan menjadi satu kompilasi yang ditayangkan tepat di hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus dari Gunung Bromo, Jawa Timur. 

JAKARTA - Castrol Indonesia kembali menggelar kompetisi video touring bagi komunitas bikers dengan menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News