Indadari Minta Sidang Cerainya Ditunda Karena Alasan Ini

Indadari Minta Sidang Cerainya Ditunda Karena Alasan Ini
Indadari Mindrayanti (kanan) dan Caisar Putra Aditya. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Indadari akan berangkat ke Palestina akhir Desember nanti. Demi rencananya itu, Indadari terpaksa menunda sidang cerainya dengan Caisar Putra Aditya.

Sedianya, Indadari dan Caisar akan kembali disingda pada 9 Januari 2018.

Namun, lantaran Indadari baru tiba di Jakarta pada 11 Januari, dia meminta izin untuk mengundur jadwal sidang kepada hakim.

"Insyaallah berangkat 30 Desember 2017 sampai 11 Januari 2018. Insyaallah bareng anak dan eyangnya juga. Insyaallah 13 hari (di sana) sekalian umrah," ungkap Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Mantan istri Lucky Hakim itu tak takut menginjakkan kaki ke Bumi Syam yang saat ini sedang memanas usai Amerika Serikat mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

“Insyaallah enggak ada apa-apa. Saya malah merasa bersalah kepada Allah. Karena sudah ke Eropa, Jepang, Asia, tetapi kok belum ke Palestina,” ungkap Indadari.

"Makanya saya bertekad, tahun ini semoga Allah izinkan berangkat untuk ziarah tiga masjid, yakni Masjidil Haram (Mekah), Masjidil Nabawi (Madinah) dan Masjidil Aqsa (Palestina),” sambungnya. (mg7/jpnn)


Indadari akan berangkat ke Palestina akhir Desember nanti. Demi rencananya itu, Indadari terpaksa menunda sidang cerainya dengan Caisar Putra Aditya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News