Lucky Hakim Dilirik Mochtar Mohamad, PAN Ikhlas?

Lucky Hakim Dilirik Mochtar Mohamad, PAN Ikhlas?
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Politikus Lucky Hakim kabarnya dilirik Mochtar Mohamad sebagai calon pendampingnya di Pilkada Kota Bekasi 2018.

Lalu apa tanggapan Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Kota Bekasi?

Ketua KPPD DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bahri, menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan penggodokan dalam internal partai.

“Yang pertama Lucky Hakim ini kan kader PAN. Ketika dia dilirik untuk jadi pendamping wali kota ya bagi kami tidak masalah,” kata Ketua KPPD DPD PAN Kota Bekasi, Saiful Bahri, Rabu (13/12).

Menurut Saiful, hubungan partainya dengan PDI Perjuangan cukup baik. Dia melihat Mochtar Mohamad sebagai tokoh politik yang memiliki banyak pengalaman di dunia politik dan birokrasi.

“Dia mantan wali kota, dan hubungan kami baik-baik saja. Dia punya banyak pengalaman dalam hal birokrasi,” tuturnya.

Meski Lucky Hakim berpeluang mendampingi Mochtar, namun langkah anggota DPR itu tetap harus berdasarkan keputusan partai. Karena itu, DPD PAN Kota Bekasi masih mengkaji lebih dalam sebelum mengeluarkan keputusan.

“Cuma untuk terkait keputusan partai nanti diputuskan melalui mekanisme yang ada. Masih dalam tahap kajian di DPD PAN,” jelasnya.(sar/pj/gob)


Meski Lucky Hakim berpeluang mendampingi Mochtar Mohamad, namun langkah anggota DPR itu tetap harus berdasarkan keputusan partai.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News