Mau Ketemu Mulan? Maia Estianty: Kok Kayak KD-Ashanty aja...

Mau Ketemu Mulan? Maia Estianty: Kok Kayak KD-Ashanty aja...
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MUSISI Maia Estianty menolak jika ada pihak yang ingin mempertemukan dirinya dengan Mulan Jameela. Baginya tak ada lagi ruang untuk istri siri Ahmad Dhani itu. Soal maaf memaafkan, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Mulan jauh sebelum dirinya meminta maaf di YouTube.

Karena itu kata Maia, tak perlu ada pihak yang mempertemukan dirinya dengan mantan rekan duetnya itu agar dirinya mau memaafkan.

"Kalau soal maaf, kan sudah saya maafkan jauh-jauh hari. Udahlah ngapain? Ini kok kayak KD-Ashanty. Atau mau pencitraan di Instagram? Gak kayak gitu lah," ujar Maia, Selasa (22/12).

Wanita 39 tahun ini sudah menutup rapat-rapat masa lalunya yang pedih. Saat ini Maia hanya ingin hidup tenang menikmati apa yang sudah dititipkan Tuhan kepadanya, yakni Al, El dan Dul.  

"(Masa lalu) dibuang ajalah. Saya menutup cerita masa lalu. Gak usah lihat-lihat kaca spion lagi lah," tegas Maia. (chi/jpnn)

MUSISI Maia Estianty menolak jika ada pihak yang ingin mempertemukan dirinya dengan Mulan Jameela. Baginya tak ada lagi ruang untuk istri siri Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News