Mau Lihat Isi Surat Resmi Rekomendasi Kongres di Jakarta, Ini Penampakannya

Mau Lihat Isi Surat Resmi Rekomendasi Kongres di Jakarta, Ini Penampakannya
Penampakan surat rekomendasi kongres PSSI di Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah telah mengirimkan surat resmi terkait rekomendasi Kongres kepada Mabes Polri. Bedanya, kali ini surat bernomor S.3282/MENPORA/DIV/X/2016 tak ditandatangani langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, tapi oleh Deputi IV Gatot S Dewa Broto. 

Meski demikian, surat itu sudah cukup kuat untuk menegaskan rekomendasi pemerintah karena surat itu sejatinya direstui oleh Menpora, tapi atas nama deputinya.

"Sudah suratnya langsung kami siapkan, dan sudah jadi. Segera kami kirimkan bahwa kongres direkomendasikan di Jakarta," paparnya sembari menunjukkan surat resmi tersebut.

Dalam surat itu, ada tiga poin. Poin pertema menerangkan telah terjadi pertemuan di kantor Kemenpora antara Plt Ketum PSSI Hinca Pandjaitan, Sekjen PSSI Azwan Karim, dan Ketua Kehormatan PSSI Agum Gumelar yang juga merangkap Komite pemilihan.

Kedua, dijelaskan, bahwa ada perubahan rekomendasi, dari awalnya Kongres digelar di Yogyakarta, bergeser untuk digelar di Jakarta. Kemudian, poin ketiga menegaskan bahwa tanggal Kongres tahunan PSSI itu tak berubah, tetap pada 17 Oktober. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pemerintah telah mengirimkan surat resmi terkait rekomendasi Kongres kepada Mabes Polri. Bedanya, kali ini surat bernomor S.3282/MENPORA/DIV/X/2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News