Mau Menikah Malah Jualan Sabu, Begini Jadinya

Mau Menikah Malah Jualan Sabu, Begini Jadinya
Ilustrasi Narkoba. foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pernikahan Rizki Maulana terancam batal. Pasalnya, dia ditangkap Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan karena menjual narkoba jenis sabu-sabu. Kasus itu terungkap setelah pihak berwajib mendapat laporan dari warga tentang adanya transaksi narkoba di kawasan Ciledug.

Polisi pun terjun langsung denga cara menyamar. Laporan itu ternyata benar. Polisi pun akhirnya meringkus pria 25 tahun tersebut saat sedang berada di rumahnya.

"Setelah kami melakukan penyelidikan, kami mendapati nama pelaku ini yang kerap bertransaksi," ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi, kemarin (11/10).

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, petugas mendapatkan narkoba jenis sabu sebanyak 5 bungkus. Kemudian petugas membawa pelaku ke Polsek Pesanggrahan.

Pelaku mengaku menjual barang itu dari seorang temannya yang nantinya akan diedarkan ke daerah Jakarta. Saat ini, kepolisian tengah memburu rekan pelaku lainnya yang menjadi pemasok barang haram tersebut.

Pelaku nekat menjual narkoba lantaran desakan kebutuhan ekonomi. Dalam waktu dekat,, rencananya pelaku ingin melangsungkan pernikahan. "Iya bulan ini padahal dia (pelaku) mengaku ingin menikah. Mungkin (jual sabu buat kawin)," urai Deddy. (ibl/jos/jpnn)


JAKARTA – Pernikahan Rizki Maulana terancam batal. Pasalnya, dia ditangkap Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan karena menjual narkoba jenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News