Mau Nikmati Singapura? Yuk Coba Hop on Hop Off Bus...

Mau Nikmati Singapura? Yuk Coba Hop on Hop Off Bus...
Hop on Hop Off Bus untuk menikmati suasana Singapura. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - SINGAPURA - Banyak moda transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk berkeliling di Singapura. Salah satunya adalah transportasi bus wisata bernama Hop on Hop Off Bus.

Hop on Hop Off Bus merupakan sebuah bus dengan atap terbuka. Penumpang bisa bebas memilih tempat duduk. Bisa di lantai dua yang tanpa atap, atau di lantai bawah.

Udara panas tidak akan mengurangi kenikmatan saat duduk di bagian atas bus untuk menikmati suasana Singapura. Pasalnya, penumpang bisa memperoleh kesegaran udara dari hembusan angin.

Sambil berkeliling Singapura, pengguna bus juga disuguhi berbagai informasi mengenai tempat-tempat menarik di negeri pulau itu. Ada beragam pilihan bahasa.

Untuk menggunakan Hop on Hop Off Bus, penumpang dewasa harus mengeluarkan uang SGD 38. Tarif untuk anak-anak tentu lebih murah.

Cukup bayar sekali, maka tiket yang Anda beli bisa digunakan mulai dari jam pembelian sampai jam yang sama di hari berikutnya.

Untuk menjajal Hop on Hop Off Bus pun mudah. Calon penumpang bisa menuju beberapa lokasi, salah satunya adalah Suntec City. Di sana tersedia tempat untuk membeli tiket. Selanjutnya ada pilihan bus berdasarkan rute.(gil/jpnn)

 


SINGAPURA - Banyak moda transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk berkeliling di Singapura. Salah satunya adalah transportasi bus wisata bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News