Mau Nyuri, Pura-Pura Jadi Pembeli Kue

Mau Nyuri, Pura-Pura Jadi Pembeli Kue
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA -- Agus Prajitno benar-benar cerdik dalam  menjalankan aksinya. Saat tahu bahwa tempat yang disatroninya adalah toko kue di Jalan Jolotundo, dia pun menyaru sebagai pembeli.

Senin malam (1/8), dengan santai dia masuk ke toko. Tatapannya seolah menatap kue yang dipajang di etalase. Namun, diam-diam dia celingukan mengamati situasi. Kebetulan, saat itu pemilik toko masuk ke dalam dan meninggalkan Agus sendirian. Kesempatan itu pun dimanfaatkan pria 49 tahun tersebut.

"Saya lihat HP yang tergeletak di meja," katanya.

Dengan cepat, penganggur tersebut masuk ke rumah. Lokasi toko itu memang jadi satu dengan rumah. Setelah handphone dikantongi, dia berusaha melarikan diri.

Nahas, saat hendak membuka pintu, dia tepergok anak pemilik toko yang bernama Hafsoh Nailil Wathori. Dia meminta Agus mengembalikan HP itu. Agus juga sempat mendapat bogem mentah. Kegaduhan tersebut pun mengundang perhatian warga sekitar. "Saya terpaksa mengambil karena butuh untuk membayar hutang," ungkap warga Gersikan I itu.(did/c5/git/flo/jpnn)


 


SURABAYA -- Agus Prajitno benar-benar cerdik dalam  menjalankan aksinya. Saat tahu bahwa tempat yang disatroninya adalah toko kue di Jalan Jolotundo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News