Mau Rumah Rp 75 Juta, Datanglah ke Jakarta Property Week

Mau Rumah Rp 75 Juta, Datanglah ke Jakarta Property Week
Ilustrasi. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - ‎JAKARTA - Di tengah pertumbuhan properti yang melemah setahun terakhir, Rumah123.com berinisiatif menghadirkan Jakarta Property Week untuk mengembalikan gairah industri properti di Indonesia. 

Jakarta Property Week resmi dibuka untuk umum di Kartika Expo, Balai Kartini, Kamis (17/9) dan akan berlangsung hingga 20 September 2015.

Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan, pengunjung bisa menemukan berbagai pilihan projek terbaru dari pengembang ternama. 

"Pilihan rumah terjangkau mulai dari 75 juta rupiah. Garage sale untuk perlengkapan rumah tangga seperti lighting, decor, atau bulding material. Hingga pilihan berbagai bank terbesar serta ratusan listing secondary house ditampilkan di Jakarta Property Week ini," paparnya saat konferensi pers, Kamis (17/9).

Dia berharap Jakarta Property Week dapat menjadi oase segar di tengah lesunya industri properti tahun ini. 

Jakarta Property Week juga akan menjadi saksi peluncuran VR123 yaitu sebuah produk inovatif untuk membantu developer menghadirkan konsep show unit mereka dalam bentuk 3D virtual reality.

VR123 menghadirkan pengalaman berbeda yang mengesankan bagi calon pembeli dan investor properti. Di sisi lain pengembang dapat menghadirkan showroom mereka di manapun dan menampilkan perkembangan terbaru dan projek masing-masing dalam perangkat multimedia. (esy/jpnn)

‎JAKARTA - Di tengah pertumbuhan properti yang melemah setahun terakhir, Rumah123.com berinisiatif menghadirkan Jakarta Property Week untuk mengembalikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News