Mau Tahu CEO Terbaik 2022 Pilihan Para Karyawan, Nih Daftarnya 

Mau Tahu CEO Terbaik 2022 Pilihan Para Karyawan, Nih Daftarnya 
Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media mengatakan ajang The Best CEO 2022 sekarang adalah kompetisi ke-18 kali yang digelar. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - SWA dan  Dunamis Organization Services selaku pemegang lisensi FranklinCovey di Indonesia, bekerja sama mengadakan survei ‘The Best CEO 2022’.

Survei prestisius ini diikuti 23 perusahaan dari kalangan BUMN, swasta nasional dan multinasional yang merelakan CEO mereka dinilai oleh para karyawannya. 

Kemal E. Gani, Group Chief Editor SWA Media mengatakan ajang The Best CEO 2022 sekarang adalah kompetisi ke-18 kali yang digelar.

Beberapa nama CEO yang terdaftar dalam ajang Indonesia Best CEO 2022 dibedakan dari kelompok perusahaan dengan karyawan di atas 1.000 orang dan di bawah 1.000 orang.

Dia mengungkapkan untuk kelompok perusahaan dengan karyawan di atas 1.000 orang di antaranya ada Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Sunarso, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk. Royke Tumilaar, Hamdhani Dzulkarnaen Salim selaku Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Kemudian, Lynn Ramli, Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance; Pinohadi G. Sumardi, Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance; Hery Gunadi, Presiden Direktur PT Bank Syariah Indonesia Tbk; Didiek Hartantyo, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Lalu, Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan Elisa Lumbantoruan, Presiden Direktur PT ISS Indonesia.

Sementara, di kelompok perusahaan dengan karyawan kurang dari 1.000 orang, CEO-nya antara lain Niharika Yadav, Presiden Direktur PT Axa Financial Indonesia; Didik Susilo, Presiden Direktur PT Polytama Propindo; Michael Hardinata W, Presiden Direktur PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo; serta Tjandra Gunawan, Direktur  Utama PT Bank Neo Commerce Tbk.

Mau tahu siapakah CEO Terbaik 2022 yang dipilih para karyawan, ini daftar lengkapnya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News