JPNN.com

Mau yang Lengkap? Terapi Ozon Pilihannya

Selasa, 23 Agustus 2016 – 20:30 WIB Mau yang Lengkap? Terapi Ozon Pilihannya - JPNN.com

Penat setelah bekerja keras dan stres karena banyaknya pikiran yang ditanggung bisa jadi awal dari sebuah bencana. Baik bagi kondisi tubuh maupun wajah. Nah, salah satu cara untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran dengan waktu yang relatif singkat adalah terapi ozon.

Setahun belakangan, terapi menggunakan ozon memang populer. Sebab, selain banyak manfaat, hasil yang didapat pun lebih cepat. ”Ini banyak diminati karena memang perawatannya yang mudah dan tidak menimbulkan rasa sakit,” kata dokter Gerald Kusuma, penanggung jawab Estine Aesthetic Clinic Surabaya.

Menurut Gery, ozon berguna untuk melepaskan energi proton yang dapat membantu memperbaiki sistem sirkulasi darah. Selain itu, juga berfungsi meningkatkan kemampuan darah dalam menyerap oksigen, meningkatkan imunitas, dan mengoksidasi plak agar terhindar dari penyumbatan pembuluh darah.

Perawatan ini membuat sel-sel kulit menjadi lebih sehat, bersih, cerah, kenyal, dan bersinar. Terapi ozon dapat digunakan untuk pengobatan noda bekas jerawat, menghilangkan kulit kusam, serta menipiskan flek hitam yang tampak di permukaan kulit.

Rangkaian perawatan itu akan mengangkat sel kulit mati dan memberikan tekanan oksigen yang tinggi. Melalui proses ini, penyembuhan kulit akan menjadi lebih maksimal. ”Sehingga tidak hanya mencerahkan, tetapi juga sebagai antiaging atau mencegah penuaan dini,” jelas pria yang akrab disapa Gery itu.

Jenis perawatan ozon sendiri ada tiga. Yakni ozon peeling, facial clarity oxygen, dan biolight therapy. ”Ketiganya saling terkait untuk mendapatkan hasil maksimal,” jelas dia. (JPNN/pda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...