Maudy Ayunda Beber Rahasia Tampil Cantik

Maudy Ayunda Beber Rahasia Tampil Cantik
Maudy Ayunda. Foto: Indah Nurmala Sari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arti kecantikan berbeda-beda pada setiap orang, begitupun dengan aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda.

Menurutnya, setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikan yang berbeda-beda, baik itu cantik dari luar maupun cantik dari dalam.

Maudy Ayunda sendiri merasa bagian tercantik yang dimiliknya ada pada bagian pipi.

"Kalau aku sih sekarang lagi lebih mengapresiasi pipi. Karena menurut aku cewek yang pipinya bersemu-semu gitu lucu," ujar Maudy dalam acara 'Ponds x Maudy Ayunda' didaerah Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Lanjut Maudy, cantik itu datang dari kepercayaan diri dan itu menjadi dasar untuk membuat perempuan nyaman melakukan berbagai aktivitasnya.

"Jadi, ya kecantikan itu penting karena bisa menambah kepercayaan diri dan menambah kenyamanan, tapi kecantikan itu juga sesuatu yang up to a human," terang pelantun 'Perahu Kertas' tersebut.

Untuk urusan perawatan kecantikan, Maudy rupanya termasuk wanita yang cukup simple. Dia juga tidak memiliki budget khusus setiap bulannya.

"Aku orangnya simple, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia enggak bereaksi," paparnya.(mg10/jpnn)


Setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikan yang berbeda-beda, baik itu cantik dari luar maupun cantik dari dalam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News