Maudy Ayunda Beri Persembahan Khusus buat Masyarakat Sulteng

Maudy Ayunda Beri Persembahan Khusus buat Masyarakat Sulteng
Penampilan Maudy Ayunda di konser Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Kemang. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Maudy Ayunda menjadi salah satu pengisi dalam konser kemanusiaan bertajuk Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Maudy Ayunda mengaku senang bisa menjadi bagian dalam konser yang digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, dimulai sejak pukul 13.00 WIB hingg 22.45 WIB.

Dia pun berharap akan banyak lagi masyarakat yang ikut tergerak menyumbangkan sedikit kelebihannya untuk saudara yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

"Pas dapat tawarannya langsung mau aja, enggak mikir panjang karena langsung tergerak banget," ujar Maudy Ayunda usai tampil, Jumat (5/10).

Dalam konser Gala Dana, Maudy tampil apik menyanyikan hit Perahu Kertas. Lagu itu dia persembahkan khusus untuk masyarakat di Palu dan Donggala.

Senada dengan Maudy, penyanyi Tulus juga senang bisa menjadi bagian dalam konser kemanusiaan yang digagas musisi Glenn Fredly tersebut. Menyumbangkan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus berharap Palu bisa segera pulih.

"Harapan saya terutama untuk saudara-saudara di sana, mungkin tidak semua dari kita bisa hadir di situ. Kita nggak bisa betemu langsung, cuma dengan adanya acara ini menunjukan banyak yang peduli. Mudah-mudahan keadaannya kembali segera pulih," ujar Tulus.

Diketahui, hingga pukul 20.00 WIB, konser yang bertujuan menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu, sudah berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 10 miliar. (agi/JPC)


Penyanyi Maudy Ayunda menjadi salah satu pengisi dalam konser kemanusiaan bertajuk Gala Dana 100 Biduan 100 Hits untuk Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News