Maudy Ayunda, Ketika Cinta Hanya Sebatas Status dan Ucapan

Maudy Ayunda, Ketika Cinta Hanya Sebatas Status dan Ucapan
Maudy Ayunda. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS cantik sekaligus penyanyi muda Maudy Ayunda tak ingin lama-lama absen dari dunia entertain tanah air.

Di sela-sela kesibukan menjadi mahasiswi di Oxford University, Maudy kembali merilis single keduanya berjudul “Untuk Apa”.

Lagu tersebut diciptakan oleh Bemby Noor. Menurut Bemby, lagu ini terinspirasi dari kisah para pasangan yang hubungannya mulai rapuh.

“Ketika cinta hanyalah sebatas status dan ucapan, tapi tidak lagi ada pembuktian lewat kejujuran rasa dan perbuatan," kata Bemby, dalam keterangannya, Senin (16/3).

Bemby mengaku tidak memiliki kesulitan bekerjasama dengan Maudy yang sedang menjalani pendidikannya di Inggris.

“Kerjasama dengan Maudy menyenangkan banget. Saya sudah bekerjasama dengan dia mulai dari album pertama. Maudy salah satu penyanyi yang karakter vokalnya unik dan penghayatan terhadap lagunya cukup mendalam. Jadi seneng banget ketika Maudy beserta team dari label Trinity Optima Production memilih lagu saya," kisahnya.

Proses pembuatan lagu ini terbilang unik karena pemilihan lagu dan workshop, mereka jalani secara jarak jauh.  “Workshop-nya via BBM dan email. Awalnya Maudy memberi petunjuk seperti apa lagu yang dia minta, Kemudian saya email beberapa demo lagu. Dan ternyata Maudy pilih lagu ini," papar Bemby.

Maudy menambahkan, “Waktu itu sempat brainstorm mau lagu yang seperti apa dan ceritanya kayak gimana, sampai akhirnya jadi lagu ini. Inget banget pertama dengar lagu ini aku lagi di UK, dan langsung suka sama lagunya. Pas pulang ke Jakarta, kita langsung rekaman deh," ungkap pelantun hits Perahu Kertas ini.

ARTIS cantik sekaligus penyanyi muda Maudy Ayunda tak ingin lama-lama absen dari dunia entertain tanah air. Di sela-sela kesibukan menjadi mahasiswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News