Maudy Ayunda Semangati Para Pemimpi

Maudy Ayunda Semangati Para Pemimpi
Maudy Ayunda. Foto: jawapos

jpnn.com - Penyanyi Maudy Ayunda merilis single anyar berjudul Kejar Mimpi. Menariknya, lagu ini dibuat terinspirasi dari mimpi seorang Maudy Ayunda dan social movement yang dibinanya bernama Kejar Mimpi.

Proyek sosial itu mempunyai misi untuk mengumpulkan mimpi masyarakat Indonesia agar bisa terwujud. Generasi penerus diajak membina karakter dan pengendalian diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai-nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

"Lagu Kejar Mimpi terinsipirasi dari semua anak-anak muda yang sedang dalam perjalanan mengejar mimpi. Lagu yang bisa menjadi api semangat buat teman diluar sana yang butuh motivasi dan dorongan dari seorang teman," kata Maudy Ayunda kepada Indopos, Kamis (13/7).

Cewek 22 tahun itu berharap agar lagu Kejar Mimpi bisa menjadi bahan bakar semangat masyarakat Indonesia dalam mengejar mimpi. Sehingga pendengar tidak putus asa dan mudah menyerah untuk semua yang dicita-citakan.

"Lagu ini mengingatkan kita untuk jangan meragukan diri sendiri dan percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Aku harap anak-anak muda Indonesia bisa tergerak untuk semakin giat," jelas Maudy Ayunda.

Lagu Kejar Mimpi sendiri bernuansa pop yang diisi dengan suara khas Maudy Ayunda. Tembang itu sudah bisa didengarkan juga di berbagai platform digital.(ash)


Penyanyi Maudy Ayunda merilis single anyar berjudul Kejar Mimpi. Menariknya, lagu ini dibuat terinspirasi dari mimpi seorang Maudy Ayunda dan social


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News