Maudy Ayunda Susul Cinta Laura

Maudy Ayunda Susul Cinta Laura
Maudy Ayunda. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Karir artis belia Maudy Ayunda tengah berada di puncak. Film terbarunya, Perahu Kertas, berhasil mendapat respons positif. Di tengah karirnya yang sedang melesat, dia berancang-ancang untuk melanjutkan kuliah.

’’Aku memang belum lulus SMA, tapi sudah punya persiapan kuliah untuk tahun depan,’’ ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood XXI kemarin (22/10).

Maudy berencana untuk menempuh kuliah di luar negeri. Bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu boleh berbangga karena sudah diterima di dua universitas ternama AS, Brown University dan Columbia University. Dia menjatuhkan pilihan kepada yang kedua. Di universitas itu juga artis Cinta Laura kini menempuh pendidikan. ’’Columbia University itu top university. Jadi, aku milih di sana,’’ ujarnya.

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut mengungkapkan beruntung karena bersekolah di British International School. Dibantu nilai rapornya yang memang bagus, dia berpeluang besar untuk melanjutkan kuliah di universitas-universitas ternama, seperti Columbia University.

JAKARTA – Karir artis belia Maudy Ayunda tengah berada di puncak. Film terbarunya, Perahu Kertas, berhasil mendapat respons positif. Di tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News