Maudy Koesnaedi Tak Mau Asal Terima Tawaran

Maudy Koesnaedi Tak Mau Asal Terima Tawaran
Maudy Koesnaedi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JARANG terlihat menghiasi layar kaca, artis Maudy Koesnaedi kini tengah menikmati diri menjadi seorang istri dan ibu. Pernah melejit saat bermain sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai Zaenab, Maudy mengaku dirinya kini sudah tak se-fit dulu.

Usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun membuat Maudy tak mau asal terima tawaran syuting begitu saja. Lagi pula kata Maudy, ritme sinetron saat ini sudah berbeda dengan masanya dulu.

"Aku sudah tak mampu (main sinetron-red), kan sekarang sistem striping syutingnya. Yang tiap hari harus syuting dari pagi ketemu pagi," ungkap Maudy, Minggu (29/11).

Berbeda dengan sinetron zaman dulu yang diproduksi memakan waktu yang tidak sebentar dan tidak terlalu diburu-buru syuting oleh sutradara.

"Kalau dulu itu kalaupun kejar tayang nggak seperti sekarang ya. Seminggu bisa cuma empat kali syuting, kalau sekarang harus setiap hari syuting," kenang ibu satu anak ini.

Apa nggak takut kalau nanti jadi nggak laku di dunia sinetron lagi?

"Rezeki kan sudah ada yang atur, kalau itu sih urusan suami ya cari nafkah, kita mah nggak begitu ngoyo," kata istri Erik Meijer ini. (chi/jpnn)


JARANG terlihat menghiasi layar kaca, artis Maudy Koesnaedi kini tengah menikmati diri menjadi seorang istri dan ibu. Pernah melejit saat bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News