Maulana Pastikan Diri Mendaftar ke Hanura

Maulana Pastikan Diri Mendaftar ke Hanura
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAMBI - DPC Hanura Kota Jambi membuka pendaftaran Calon Wali Kota (Cawako) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawako) mulai hari ini (3/7) hingga 31 Juli mendatang.

Ketua Panita Penjaringan DPC Hanura Kota Jambi, Herman mengatakan jika partainya siap melakukan penjaringan. Hal ini setelah dilakukan rapat internal atas dasar patunjuk DPD dan DPP.

"Jadi penjaringan selama sebulan. Besok (hari ini, red) sudah kita mulai," ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, penjaringan ini merupakan mekanisme yang dijalankan partainya untuk menentukan siapa yang akan diusung dalam Pilkada mendatang.

"Siapapun yang ingin diusung Hanura harus ikut penjaringan ini,"katanya.

Mengenai calon, dia mengaku saat ini sudah ada beberapa calon yang konfirmasi untuk mendaftar. Diantaranya yang sudah konfirmasi yakni Dokter Maulana.

"Yang sudah konfirmasi Dokter Maulana, beliau ingin mendaftar," katanya.

Namun demikian, pihaknya juga menunggu seluruh calon yang berniat maju untuk memanfaatkan penjaringan ini. “Kita ingin semua mendaftar, karena Hanura terbuka untuk semua calon,” ucapnya.

DPC Hanura Kota Jambi membuka pendaftaran Calon Wali Kota (Cawako) dan Calon Wakil Wali Kota (Cawako) mulai hari ini (3/7) hingga 31 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News