Maung Bandung Bidik Tiga Poin di Pakansari

Maung Bandung Bidik Tiga Poin di Pakansari
Fans Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Sebuah pertandingan besar yang patut dinanti dan berpotensi menjadi laga seru untuk disaksikan akhirnya akan tersaji. 

Ya… Persib Bandung akan berhadapan dengan PS TNI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bandung, Minggu (21/8) malam nanti. 

Laga tersebut akan menjadi laga krusial bagi klub berjulukan Maung Bandung. Sebab Persib membutuhkan kemenangan untuk dapat memperbaiki posisinya sebelum mengakhiri putaran pertama kompetisi ISC A 2016.

Persib kini masih tertahan diposisi tujuh dengan koleksi 23 poin, Persib berada dibawah posisi Persipura. Selain itu, kemennagan juga dapat menghindari tim berjuluk Maung Bandung ini turun peringkat. 

Sebab Bali United dan Perseru Serui saat ini masih menguntit dibawahnya dengan koleksi poin kembar diantara keduanya (21 poin).

Karena itu head coach, Djadjang Nurdjaman langsung memasang target tinggi bagi skuat asuhannya agar bisa membawa pulang tiga angka dari tim asuhan Suharto AD itu. 

"Kita mengejar tiga poin. Dalam sebuah kompetisi tidak ada pertandingan emas. Cuma kadang bumbu-bumbu dari tim dan juga gengsi yang membuat menarik," terang Djadjang, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini (20/8).

Djadjang cukup yakin timnya akan bisa memeroleh poin saat bermain di Stadion Pakansari. Karena menurut dia, Bobotoh akan kembali memadati stadion berkapasitas 30 ribu kursi itu, sama seperti ketika Persib mendulang kemenangan dari Barito Putra di laga sebelumnya. 

BANDUNG – Sebuah pertandingan besar yang patut dinanti dan berpotensi menjadi laga seru untuk disaksikan akhirnya akan tersaji.  Ya…

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News