Maung Bandung Siapkan Roadshow

Maung Bandung Siapkan Roadshow
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Untuk mengisi waktu, pascamengakhiri Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Sang Juara Persib Bandung bakal menggelar Roadshow mengitari berbagai daerah di Jawa Barat.

Pelatih Persib Djajang Nudjaman, menuturkan Roadshow itu rencananya bakal digelar pada pekan ini (16/11), dan daerah yang  pertama kali bakal disambangi penggawa Persib yakni daerah kediaman Manajer Umuh Muchtar, di kawasan Jalan Kiaracondong Bandung.

"Roadshow akan dimulai minggu ini, pertama kita ke Gang Desa dulu," tutur Djajang saat di temui di Mess, Jln Ahmad Yani Persib, kemarin.

Setelah itu para penggawa akan menuju Sumedang, lalu Subang dan Ciamis. Soal waktu, Djajang katakan bakal dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu. Namun saat ini pihaknya masih menyusun waktu yang pas.

"Saya belum tau agendanya seperti apa, tapi untuk roadshownya sendiri yang jelas akan dilakukan setiap sabtu atau minggu," jelasnya.

Lanjutnya, mengenai pemain yang bakal diboyong,  pelatih yang karib disapa Djanur ini menandaskan hanya akan membawa pemain yang ada di Bandung. Ini lantaran sebagian ada yang tengah pulang ke kampung halaman, juga sedang bergabung dengan Tim Nasional

"Kita membawa pemain yang ada saja," tandas mantan penggawa Persib era Perserikatan tersebut (yan)


BANDUNG - Untuk mengisi waktu, pascamengakhiri Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Sang Juara Persib Bandung bakal menggelar Roadshow mengitari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News