Maung Ngotot Bek Asing

Maung Ngotot Bek Asing
Maung Ngotot Bek Asing

jpnn.com - BANDUNG - Meski sudah mendapatkan Ahmad Jufriyanto dan Abdul Rahman untuk liga musim depan, namun pelatih Djadjang Nurdjaman tetap ngotot untuk mendatangkan center back asing.

Djanur-begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa- masih terus memburu center back yang diinginkannya tersebut. Setidaknya dengan kualitasnya yang dapat melebihi Abanda Herman dan Naser Al Sebai yang telah didepaknya.

"Di situ (lini pertahanan) tetap harus ada pemain asing, sekarang masih belum solid. Untuk grafik, baik Abdul Rahman ataupun Ahmad Jufriyanto saya pikir bisa bersaing untuk mendampingi pemain asing,” ujarnya, kemarin.

Di bagian lain, mencuat rencana jika hari ini “Maung Bandung” akan kedatangan Vladimir Vuckovic. "Rabu datang mau dijemput ke bandara, dia dari Montenegro. Sepertinya cocok, makanya sedikit semangat menunggu,” ungkapnya.

Namun, selain Vuckovic, Djanur juga dikabarkan tengah menunggu defender asal Pantai Gading, Serge Pascal Wawa dan Sekou Tidiane Souare yang tengah bermain di liga Sudan saat ini. "Tetapi belum ada kepastian kapan mereka akan datang,” terangnya. (ran)

 


BANDUNG - Meski sudah mendapatkan Ahmad Jufriyanto dan Abdul Rahman untuk liga musim depan, namun pelatih Djadjang Nurdjaman tetap ngotot untuk mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News