Maung Takluk di Kandang

Melorot di Posisi 7

Maung Takluk di Kandang
Maung Takluk di Kandang
BANDUNG - Maung Bandung harus bertekuk lutut menit-menit terakhir pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (15/4). Dengan begitu,  Persib terperosok ke posisi 7 klasemen karena tersalip tim Beruang Madu.  Pemain bernomor punggung 8 Persiba Balikpapan, Asri Akbar berhasil menjebol gawang Persib Bandung.

Tentunya, pertandingan tadi malam menjadi kekalahan Persib di kandangnya sendiri dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan tim tamu Persiba Balikpapan.

Akbar berhasil menjebol gawang Persib Bandung yang dijaga Cecep Supriatna untuk kedua kalinya di menit 53 dan menit 93, setelah sebelumnya, tepatnya dibabak pertama pemain Persiba, A. Sembiring berhasil menaklukan Persib Bandung di menit ke 38.

Persib Bandung hanya bisa mencetak dua gol ke gawang lawannya Persiba Balikpapan oleh Marcio Souza di menit 52 dan pemain pengganti, Aliyudin di menit ke 86.

BANDUNG - Maung Bandung harus bertekuk lutut menit-menit terakhir pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 di Stadion Siliwangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News