JPNN.com

Mayat Bayi Dibuang di Toilet Masjid

Selasa, 17 September 2019 – 15:37 WIB Mayat Bayi Dibuang di Toilet Masjid - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kasus pembuangan bayi kembali terjadi. Kali ini warga Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, menemukan mayat bayi perempuan dalam sebuah tas berwarna biru-putih.

Tas itu ditemukan di dalam toilet Masjid Jami Baitul Mutaqim, Desa Tlajung Udik RT02/13, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (17/9).

Mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Masitoh (45). Saat itu dia hendak buang air di toilet masjid sekitar pukul 04.30 WIB.

Ia lalu melihat sebuah tas yang mencurigakan di dalam toilet. Masitoh kemudian menyampaikan temuannya itu kepada suaminya Jasma (70). Keduanya kemudian memeriksa tas itu dan ternyata berisi mayat bayi perempuan.

“Saksi Jasma lalu meminta bantuan warga untuk melaporkan temuannya kepada petugas Polsek Gunung Putri,” kata Kapolsek Gunung Putri AKP Andriyanto.

Mendapat laporan tersebut petugas Polsek Gunung Putri pun langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP sekitar pukul 06.00 WIB. “Diduga bayi itu baru dilahirkan. Pelaku masih dalam penyelidikan,” katanya. (cek/ysp)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...