Mayat Bayi Ditemukan di Sungai, Polisi Periksa Pelayan Kafe

Mayat Bayi Ditemukan di Sungai, Polisi Periksa Pelayan Kafe
Polisi saat mengevakuasi jasad bayi yang temukan disungai Bah Kisat, Tanjung Pinggir. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Polisi masih mengusut kasus penemuan mayat bayi di sungai Bah Kisat, Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Simalungun, Sumut.

Saat ini polisi tengah mencari perempuan atau ibu yang tega membuang bayinya begitu saja ke sungai.

Sejumlah perempuan yang bekerja di kafe Tanjung Pinggir pun mulai diperiksa polisi.

Dari hasil pemeriksaan dan pendataan, diketahui sebanyak 4 wanita yang bekerja sebagai pelayan yang mengandung sejak beberapa waktu terakhir.

Dua dari empat wanita diketahui sampai saat ini masih mengandung, sedangkan 2 lainnya pulang kampung dan belum dapat dipastikan bahwa kedua wanita itu telah melahirkan atau belum.

“Jadi tindakan yang kita ambil, itu mendata seluruh pelayan yang ada di kafe Tanjung Pinggir. Dari situ kita ketahui ada empat wanita yang hamil, dua di antaranya masih hamil sedangkan dua lainnya diinformasikan pulang kampung,” kata Kapolsek Martoba AKP David Sinaga, Rabu (6/6).

Sementara mayat bayi malang itu sampai saat ini masih berada di lemari pendingin jenazah RSUD dr Djasamen Saragih. Mayat bayi tersebut rencananya akan di otopsi, Kamis (7/6) pagi.

“Besok rencana, dan akan bersama sama pihak Polsek Martoba,”kata Kepala Forensik RSUD dr Djasamen Saragih.

Polisi masih mengusut kasus penemuan mayat bayi di sungai Bah Kisat, Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Simalungun, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News