Mayat Bayi Perempuan Dalam Tong Sampah

Mayat Bayi Perempuan Dalam Tong Sampah
Mayat Bayi Perempuan Dalam Tong Sampah
JAKARTA -- Warga RW 05 Jalan Prapatan satu, Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/3) digegerkan oleh penemuan mayat bayi yang baru dilahirkan. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di tempat sampah di samping pos RW 05.

Kapolsek Metro Senen, Kompol Kartono, menduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya. "Bayi itu ditemukan warga di dalam kardus yang dibungkus plastik warna biru," ucap Kompol Kartono seperti dilansir Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Selasa (12/3).

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung bernama Iskandar sekitar pukul 10:00 WIB. Awalnya kata Kartono, Iskandar mengira ada binatang dalam kardus tersebut yang terbungkus plastik berwarna biru.

"Iskandar kemudian curiga karena melihat ada darahnya, dia juga tidak berani menyentuh langsung, maka ia menghubungi warga setempat (Pak RW-red) dan ketika dibuka ternyata mayat bayi," jelasnya.

JAKARTA -- Warga RW 05 Jalan Prapatan satu, Senen, Jakarta Pusat, Senin (11/3) digegerkan oleh penemuan mayat bayi yang baru dilahirkan. Mayat bayi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News