Mayat Bocah Ditemukan Menghitam dan Bengkak di Pantai Labu

Mayat Bocah Ditemukan Menghitam dan Bengkak di Pantai Labu
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Labu, tepatnya di pinggir Pantai Muara Indah, Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deliserdang, Rabu (12/12). Kondisinya membusuk dengan badan yang sudah menghitam dan bengkak.

Belakangan diketahui, mayat itu merupakan seorang bocah yang berdomisili di Medan. Persisnya menetap di Jalan Tuba IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai.

Hal ini terungkap setelah orangtuanya, Leonardo Hutapea, mendapat kabar penemuan jasad tersebut. Kapolsek Beringin, AKP Bambang Tarigan mengatakan, korban bernama Michael (7). Dia mengaku anaknya ini memang hanyut sejak tiga hari lalu.

“Dia menyatakan bahwa korban adalah anak kandungnya yang hanyut di Sungai Denai pada hari Minggu (9/12) siang,” ujar Bambang. Kepada petugas, Leonardo menjelaskan, sebelumnya korban bersama dengan abang kandungnya pergi ke sungai Denai untuk membuang sampah.

Pada saat korban akan mengambil kayu yang berada di pinggir Sungai Denai, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh. Kemudian hanyut terbawa arus sungai.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban dapat menerima kematian korban. Selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum,” terang Kapolsek.

Kapolsek Beringin telah menyerahkan jenazah korban kepada orang tua korban. Penyerahan disaksikan oleh Kepala Desa Denai Kuala. Bambang menyebut, bocah itu ditemukan oleh warga sekira pukul 07.00 WIB di pinggir pantai.

“Saat itu, saksi melintas di pantai melihat ada sesosok mayat tergeletak di pinggir pantai dalam keadaan telungkup. Saat ditemukan, menggunakan celana dalam warna biru dan pakai kaos singlet,” kata Bambang.(dvs/ala)

Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Labu, tepatnya di pinggir Pantai Muara Indah, Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deliserdang, Rabu (12/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News