Mayat di Tengah Sawah, Identitasnya Terungkap

Mayat di Tengah Sawah, Identitasnya Terungkap
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, CISAAT - Seorang lelaki ditemukan tewas di tengah sawah Kampung Cikiray, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa.

Mayat pertama kali diketahui anak kecil yang tengah bermain.

"Jenazah tersebut pertama kali ditemukan sekelompok anak kecil yang sedang bermain di tengah sawah dan langsung dilaporkan kepada Ketua RT di Desa Sukamanah," kata Kapolsek Cisaat AKP Deden Sulaeman.

Menurut Deden, dari hasil penyelidikan dan meminta keterangan dari para saksi di lokasi penemuan tersebut, jenazah itu diketahui bernama Uce (77) warga Desa Babakan, Kecamatan Cisaat yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Dengan adanya laporan itu, pihaknya bersama-sama personel Satreskrim Polres Sukabumi Kota yang dibantu warga, mengevakuasi dan membersihkan jenazah dari lumpur.

Untuk mengetahui penyebab meninggalnya pria yang sudah lanjut usia ini, pihaknya meminta izin kepada keluarga korban untuk dilakukan autopsi.

Pihak keluarganya menolak proses autopsi dan meyakini bahwa kematian Uce karena sudah suratan takdir dan memilih untuk menguburkan jenazah di dekat rumah duka di sekitar Desa Babakan.

"Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota, memang tidak ditemukan adanya luka atau tanda pada tubuh korban akibat mengalami kekerasan atau penganiayaan, " katanya.

Mayat pertama kali ditemukan sekelompok anak kecil yang sedang bermain di tengah sawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News