Mayat Gerilyawan Sulu Dibungkus Plastik

Mayat Gerilyawan Sulu Dibungkus Plastik
Mayat Gerilyawan Sulu Dibungkus Plastik
LAHAD DATU - Operasi daulat memasuki tahap akhir. Polisi Malaysia mengklaim berhasil membersihkan Kampung Tanduo dari gerilyawan. Kampung ini yang dianggap sebagai basis terkuat mereka.

   

"Saat ini sudah tahap akhir dari operasi mopping di Tanduo. Insya Allah sebentar lagi warga dibenarkan pulang kembali ke kampung," ujar Ketua Polisi Sabah Datuk Hamza Thaib pada wartawan kemarin.

   

Kampung Tanduo adalah kampung pertama tempat mendarat para gerilyawan bersuku Tausug atau Sulu itu. Menurut Hamza, 22 mayat berhasil dievakuasi ke rumah sakit Tawau dan rumah sakit Lahad Datu.

   

Dalam foto yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian, gerilyawan Sulu itu dibawa dengan kantong-kantong plastik warna hitam. Hamza mengakui sebagian mayat itu sudah membusuk karena sudah beberapa hari belum bisa diambil. "Karena itu kami  akan menunggu forensik untuk mengesahkan identitas mayat-mayat itu," katanya.

   

LAHAD DATU - Operasi daulat memasuki tahap akhir. Polisi Malaysia mengklaim berhasil membersihkan Kampung Tanduo dari gerilyawan. Kampung ini yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News