Mayat Perempuan Berdaster Ditemukan di Sungai Citarum

Mayat Perempuan Berdaster Ditemukan di Sungai Citarum
Ilustrasi mayat perempuan terdampar di Sungai Citarum. Foto: Istimewa

jpnn.com, BEKASI - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di bantaran Sungai Citarum, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (2/5/2019).

 

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi menjelaskan, saat ditemukan, jasad korban dengan posisi badan miring ke kiri.

“Jadi awalnya mayat dilihat oleh Pak Darip (50) yang sedang mencari kayu bakar. Ia dekati, ternyata mayat. Ia melapor ke Polsek Kedung Waringin,” jelas Sunardi dilansir pojokbekasi.

BACA JUGA: Supriyartono Tewas Dalam Mobil Usai Ambil Uang di ATM SPBU Kawasan Cilandak

Berdasarkan identifikasi dan pemeriksaan, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dari keterangan dokter di RSUD Karawang, korban diduga sudah meninggal 12 jam lebih. Itu terlihat dari tanda-tanda pembusukan,” katanya.

Ciri-ciri mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, mengenakan daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan 150 sentimeter dan berat 40 kilogram. (jpnn)


Ciri-ciri mayat perempuan diperkirakan berusia 30 tahun, mengenakan daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan 150 sentimeter


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News