Mayat Pria dengan Mulut Berdarah Kagetkan Warga Bekasi

Mayat Pria dengan Mulut Berdarah Kagetkan Warga Bekasi
Kondisis jenazah saat pertama kali ditemukan, Kamis (10/3/2016). (Foto: Ibnu/Kontributor GoBekasi.co.id)

jpnn.com - BEKASI - Warga Kampung Bugelsalam, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat, pagi tadi dikagetkan dengan penemuan mayat. Jasad seorang laki-laki yang ditemukan dalam posisi tengkurap di depan sebuah warung sekitar pukul 7.30 WIB, Kamis (10/3).

Korban atas nama Apit bin Marjuki (52) ditemukan saksi mata, Ajat Sudrajat ketika dalam perjalanan untuk berangkat kerja. Ia melihat korban sudah tergeletak di depan warung.

“Kemudian korban berteriak kaget dan segera memanggil Pak RT Misan terkait penemuan sosok korban yang sudah terbujur kaku,” jelas Kasi Humas Polsek Cikarang Timur, Aiptu Ibnu, kepada GoBekasi.co.id.

Saat diperiksa korban sudah tidak bernyawa, dari kartu identitas yang didapatkan, korban merupakan warga Kampung Penyongsongan RT 002 RW 06, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Timur.

“Diduga korban mengalami muntah darah karena penyakit jantung, tapi itu masih dugaan kita. Di jenazah tidak ada tanda-tanda bekas peganiayaan. Korban kita bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum,” kata Ibnu.

Lanjutnya, keluarga korban sudah mengetahui perihal kabar tersebut. Polisi memeriksa enam orang saksi mata dan menunggu hasil visum. (dam/gob/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News