Mayat Pria dengan Tangan & Kaki Terikat Itu Ternyata Bernama Redi Iskandar, Kondisinya Mengenaskan

Mayat Pria dengan Tangan & Kaki Terikat Itu Ternyata Bernama Redi Iskandar, Kondisinya Mengenaskan
Ilustrasi penemuan mayat pria di Jalan Pertamina Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Sumsel, pada Selasa (1/3) sekitar pukul 06.30 WIB. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MUARA ENIM - Penemuan mayat pria dengan kondisi tangan dan kaki terikat di Jalan Pertamina Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Sumsel, membuat warga setempat geger pada Selasa (1/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

"Kondisi korban sudah membusuk," ujar Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Darma di lokasi penemuan mayat.

Setelah melalui pemeriksaan sidik jari, identitas mayat tersebut akhirnya terungkap.

Korban adalah bernama Redi Iskandar, 45, warga Jalan Timbunan, Lr Sepakat 1, Nomor 1072, RT 23/4, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Awalnya, mayat tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh Pebru, 15, yang hendak pergi ke sekolah melintas di lokasi kejadian menuju ke lokasi Bel-6 Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Saat melintas, saksi mencium bau busuk menyengat. Karena penasaran, lalu ia melihat ada seorang mayat laki-laki dalam posisi terlentang tergeletak di atas rumput. Melihat hal tersebut saksi Pebru langsung memberitahukan kepada neneknya Abdulah Sani, 62.

Marhun, 42, selaku Kadus III, Desa Tanjung Terang, yang mendapatkan informasi tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Gunung Megang.

Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Pratama dan anggota Team Rajawali Pelopor langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, jenazah langsung dibawa ke RSUD dr HM Rabain Muara Enim untuk dilakukan visum.

Widhi mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Kertapati untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Penemuan mayat pria dengan kondisi tangan dan kaki terikat di Jalan Pertamina Dusun III, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Sumsel, membuat warga setempat geger pada Selasa (1/3) sekitar pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News