Mayat Pria Ini Ditemukan dengan Luka Jerat di Leher, Nih Ciri-cirinya, Mungkin Anda Kenal?

Mayat Pria Ini Ditemukan dengan Luka Jerat di Leher, Nih Ciri-cirinya, Mungkin Anda Kenal?
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat di sungai. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KAMPAR - Penemuan mayat pria tanpa identitas dengan luka jerat di bagian leher di Desa Baru, Siak Hulu, Kampar, Riau pada Sabtu petang (3/9) lalu masih diselidiki aparat kepolisian.

Kepala Polsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan saat ini identitas dan penyebab kematian pria tersebut masih dalam penyelidikan aparat.

"Kami fokus mencari identitas korban dan melakukan visum," sebut Arifin, di Kampar, Minggu (4/9/2022).

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara di Kota Pekanbaru untuk menjalani visum et repertum dan pemeriksaan lainnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pada sekitar pukul 16.30 WIB. Adapun ciri-ciri korban mengenakan celana jin hitam merek Zee Denim & Co, kaus abu-abu, dan ikat pinggang merek Gio Era.

Ia menyebutkan korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlungkup, ada bekas jeratan di leher dan didapati bekas bercak darah di mata sebelah kiri.

Awal mula ditemukan korban saat warga bernama Rusli dan Izar Hamzah pulang ke rumah dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M Usadi yang berada di Jalan HK, Desa Baru.

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada sesosok mayat tergeletak di tepi jalan.

Penemuan mayat pria tanpa identitas dengan luka jerat di bagian leher di Desa Baru, Siak Hulu, Kampar, Riau pada Sabtu petang (3/9) lalu masih diselidiki polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News