Mayat Tak Utuh Ditemukan di Belakang Pos Polisi, Diduga Korban Mutilasi

Mayat Tak Utuh Ditemukan di Belakang Pos Polisi, Diduga Korban Mutilasi
Penemuan mayat tidak utuh di dalam kantong plastik di Sidoarjo, Sabtu (10/6/2023). ANTARA/HO-AN

jpnn.com, SIDOARJO - Sesosok mayat ditemukan di belakang pos polisi dekat flyover atau jalan layang Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/6).

Aparat kepolisian pun langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi setelah menerima laporan masyarakat.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Novi mengakui pihaknya mendapatkan laporan terkait dengan adanya temuan mayat tersebut.

"Ada laporan dari masyarakat adanya temuan mayat," kata dia dikutip dari Antara, Sabtu (10/6).

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan salah satu warga pada Sabtu pagi saat akan membuang sampah di sekitar Pos Trosobo.

Saat itu, salah satu warga melihat ada tas plastik warna hijau di sungai kecil yang ada di belakang pos tersebut.

Warga bernama Tono itu mengatakan dari tas plastik hijau tersebut tercium bau menyengat dan terlihat banyak lalat yang mengerubuti.

"Bau sangat menyengat tercium dari onggokan plastik hijau tersebut dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Kami curiga dengan isinya, karena baunya sangat menyengat dan sudah dikerubuti banyak lalat," ujarnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengangkat plastik hijau tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap isi bungkusan plastik.

Saat dibuka terlihat usus yang terburai keluar dan polisi mengira hanya bangkai binatang. Namun, saat terlihat ada bagian kepala dan telinga manusia.

"Ternyata isi bungkusan plastik tersebut adalah bagian dari tubuh manusia bagian atas saja, sementara bagian bawahnya tidak ada," ungkapnya.

Dirinya menduga bagian tubuh manusia tersebut merupakan korban dari pembunuhan mutilasi yang oleh pelakunya sengaja dibuang di aliran sungai tersebut.

Oleh polisi, jasad yang terpotong tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (antara/jpnn)


Potongan mayat ditemukan di dekat pos polisi Trosobo, Sidoarjo. Mayat tidak utuh itu diduga korban mutilasi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News