Mayat Tangan Terborgol Ditemukan Mengapung

Mayat Tangan Terborgol Ditemukan Mengapung
Mayat Tangan Terborgol Ditemukan Mengapung
BANJAR - Warga Lingkungan Wargamulya, Kecamatan Purwaharja digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Citanduy, Kamis (26/7). Saat ditemukan, di tangan kiri mayat itu terpasang borgol. Tak ada identitas apapun dari mayat tersebut.

Ditemui Radar Tasikmalaya (JPNN Group) di tempat penemuan mayat, Suparno warga Wargamulya menuturkan, sebelum menemukan mayat dirinya dan warga lainnya melihat ada ikan mas besar di Sungai Citanduy. Ternyata di sekitar penampakan ikan berbobot sekitar 14 kilogram itu, warga melihat sesosok mayat yang mengambang.

Untuk memastikannya, dia dan warga lainnya mendekati lokasi mayat yang berada di tengah sungai dengan menggunakan perahu.

Setelah didekati dan merasa yakin yang mengambang adalah mayat, dia langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. “Kami langsung laporkan kepada pihak kepolisian,” ungkap Suparno.

BANJAR - Warga Lingkungan Wargamulya, Kecamatan Purwaharja digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Citanduy, Kamis (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News