Mayat Tanpa Identitas Terbujur di Atas Rel, Kondisinya..hiii

Mayat Tanpa Identitas Terbujur di Atas Rel, Kondisinya..hiii
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANJAR – Pria tanpa identitas ditemukan tewas di atas jembatan perlintasan kereta api, tepatnya Dusun Sindanggalih RT 04 RW 05 Desa Rejasari, Kecamatan Langensari,Banjar, Jawa Barat. Mayat tanpa busana itu ditemukan dengan posisi telentang, kedua kakinya putus dan kepalanya pecah. 

Kapolsek Langensari AKP Hasibin menuturkan sekitar pukul 18.30 pihaknya mendapat laporan warga mengenai penemuan mayat yang diduga korban tertabrak kereta api. Mendapat laporan itu anggotanya langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Mayat yang ditemukan itu tanpa identitas. Diperkirakan usianya 40 tahun,” ujarnya saat ditemui Radar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Rabu (2/3).

Hasibin menduga korban tewas akibat tertabrak kereta api dari Bandung dengan tujuan Stasiun Pasar Turi Surabaya. Berdasarkan pemeriksaan sementara, kata dia, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu dilihat dari ciri-ciri korban saat ditemukan dan keterangan warga yang mengaku sering melihat korban. 

Sementara itu, hingga kemarin malam jasad korban disemayamkan di kamar jenazah RSUD Banjar. “Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan datang saja ke RSUD,” pungkasnya. (agp/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News