Mayat Tanpa Kepala Bikin Gempar, Kondisinya Mengerikan

Mayat Tanpa Kepala Bikin Gempar, Kondisinya Mengerikan
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Penemuan mayat tanpa kepala menggegerkan warga Dusun Cemeti, Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotawaringin Timur, Jumat (28/7).

Warga di kecamatan tersebut tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga. Sekretaris Kecamatan Pulau Hanaut Ady Candra menjelaskan, mayat tersebut ditemukan seorang nelayan di Desa Setiruk. 

”Dia berangkat untuk mencari ikan kemudian menemukan mayat itu dan langsung melapor kepada ketua RT. Kejadian itu sudah disampaikan kepada pihak kepolisian,” terang Candra kepada Radar Sampit, Jumat (28/7).

Mayat tersebut berbalut kaus dan celana pendek berwarna biru tua. Ada kain yang terikat di bagian perutnya.

Seluruh kepala desa di Kecamatan Pulau Hanaut berusaha mencari tahu identitas mayat yang sudah mulai membusuk itu dengan menanyakan kepada warga.

”Tak ada satu orang pun yang tahu itu jasad siapa. Dan lagi itu (mayat) di perairan, bisa saja dari daerah lain dan hanyut sampai di pantai Dusun Cemeti,” ungkapnya.

Terpisah, Kades Setiruk Sugeng mengatakan, mayat tanpa kepala dengan kondisi sudah membusuk dan banyak gigitan ikan itu sudah dimakamkan.

”Jenis kelamin laki-laki. Namun, karena tanpa kepala jadi susah memastikan (identitasnya). Usia diperkirakan sekitar 17-20 tahun,” kata Sugeng.

Penemuan mayat tanpa kepala menggegerkan warga Dusun Cemeti, Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotawaringin Timur, Jumat (28/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News