Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut, Warga Sontak Geger

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Laut, Warga Sontak Geger
Ilustrasi sesosok mayat tanpa kepala ditemukan terapung di peraitan Bangka Belitung (Babel). Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MUARASABAK - Penemuan mayat tanpa kepala mendadak membuat geger warga Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mayat tersebut ditemukan terapung di perairan Babel.

Menurut informasi, mayat tersebut diduga kru KM Sumber Daya yang dikabarkan hilang sejak tanggal 10 Maret 2022 lalu.

Danpal Dit Polairud Polda Jambi, Markas Unit Patroli Nipahpanjang Aiptu Muliadi membenarkan informasi penemuan mayat di Kepulauan Babel.

"Iya benar, dari informasi sementara memang ada penemuan mayat yang diduga adalah kru KM Sumber Daya di wilayah Babel. Saat ini anggota sudah berangkat menuju ke sana," ucapnya.

Dia juga menjelaskan dari informasi sementara, ada dua mayat yang ditemukan di perairan Provinsi Kepulauan Babel tersebut.

"Kalau dari cici-cicinya memang mengarah ke kru KM Sumber Daya, tapi kita belum bisa memastikan terkait hal itu. Nanti kabar selanjutnya bisa kita infokan lagi setelah ada hasil resmi dari pemeriksaan petugas," jelasnya.

Dari foto dan video yang beredar, satu mayat yang ditemukan di perairan Provinsi Kepulauan Babel tersebut kondisinya sudah mengenaskan.

Di mana, kondisi mayat tanpa kepala serta bagian kulit dari tubuh mayat tersebut terkelupas dan mayat tersebut hanya mengenakan celana dalam.

Penemuan mayat tanpa kepala mendadak membuat geger warga Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News