Mayat Tertutup Pelepah Sawit Itu Ternyata Mbak Rani Angreni, Kondisinya Mengenaskan

Mayat Tertutup Pelepah Sawit Itu Ternyata Mbak Rani Angreni, Kondisinya Mengenaskan
Warga temukan mayat di perkebunan PT LNK Selesai. Foto: ANTARA/HO Polres Binjai

jpnn.com, BINJAI - Seorang perempuan bernama Rani Angreni, 23, tewas mengenaskan di areal Kebun PT LNK Padang Brahrang tepatnya di Afdeling II CR 14 Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merehe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Jasadnya ditemukan tergeletak tertutup pelepah sawit sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (24/9).

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis (24/9), mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan Dedi Sahputra dan dua temannya Surya Darma Sembiring, dan Feri.

Sejumlah barang bukti antara lain satu unit handphone, masker, sandal, gelang emas ditemukan di sekitar lokasi.

Ia menjelaskan saksi Dedy hendak bekerja memanen sawit tiba-tiba becak yang dikendarainya mogok dan melihat ada ceceran darah, sandal, handphone, masker di pinggir jalan perkebunan sawit.

Merasa ada yang tidak beres, ia langsung turun dari becaknya ada kabar warga Afdeling II yang tidak pulang ke rumah.

Pada waktu yang sama bertemu dengan Surya Darma Sembiring yang kebetulan melintas di lokasi juga melihat ada bekas seretan dan ada tumpukan di dekat bawah sawit.

Kemudian saksi Fery langsung mendatangi tumpukan daun sawit kering tersebut dan melihat sesosok mayat wanita ditimbun dengan pelepah sawit yang sudah layu.

Seorang perempuan bernama Rani Angreni, 23, tewas mengenaskan di areal Kebun PT LNK Padang Brahrang tepatnya di Afdeling II CR 14 Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merehe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News