Mayat Wanita Ditemukan di Ladang Ubi dengan Celana Melorot

Mayat Wanita Ditemukan di Ladang Ubi dengan Celana Melorot
Personel Polres Tebing Tinggi melakukan penyelidikan ke TKP atas penemuan mayat seorang wanita tak dikenal (Mrs X) di ladang ubi Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: ANTARA/HO-Polres Tebing Tinggi

jpnn.com, MEDAN - Kasus penemuan mayat wanita tak dikenal (Mrs X) di ladang ubi Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara masih terus diselidiki pihak kepolisian.

Mayat tersebut ditemukan, Selasa (6/6) sekitar pukul 13.30 WIB, oleh warga bernama Sawal Sinaga (39), Paino (40) dan Selamat (63).

Mereka merupakan warga Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar. Kabupaten Serdang Bedagai.

"Sebelumnya sekitar pukul 13.30 WIB, pada saat Sawal Sinaga sedang mencabut ubi mencium aroma bau busuk dan melihat sesosok mayat sudah membusuk dalam keadaan posisi miring ke kanan dengan tidak memakai baju," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, dalam keterangan, Rabu.

Agus menyebutkan saat itu Sawal melihat kondisi mayat hanya memakai celana panjang legging yang sudah melorot.

Kemudian, Sawal memberitahukan kepada rekannya Selamat agar menghubungi Kadus 1 Desa Kuta Baru, Rusmanto (35) bahwa ada temuan mayat di ladang ubi tempat mereka bekerja.

Selain itu, saksi lainnya yakni Paino juga menemukan tas cokelat manik-manik dan sandal jepit di sekitar ladang ubi yang tak jauh dari pohon manggis.

"Benda tersebut diduga milik korban," ucap Agus.

Kasus penemuan mayat wanita tak dikenal (Mrs X) di ladang ubi Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, sumut masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News