Mayjen Ignatius Yogo Triyono Ungkap Kesiapan Kodam Cenderawasih, Luar Biasa

Mayjen Ignatius Yogo Triyono Ungkap Kesiapan Kodam Cenderawasih, Luar Biasa
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono saat menjalani vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAYAPURA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono mengungkap pihaknya siap mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan digelar Oktober 2021.

“Bukan hanya untuk KONI (kontingen) Jawa Barat saja, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya,” katanya saat menerima kunjungan Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin bersama rombongan dalam rangka persiapan PON Papua, melalui keterangan yang diterima Antara, Selasa (2/3).

Pangdam mengatakan bahwa terkait dukungan akomodasi, transportasi dan mes atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan di beberapa tempat.

Lokasi yang dimaksud seperti Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.

“Untuk akomodasi, transportasi dan mes atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan di sekitar tempat atlet yang akan bertanding,” katanya.

Kunjungan kerja Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin ke Kodam XVII/Cenderawasiha pada Senin (1/3) disambut langsung Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

Ahmad Saefudin mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu pengurus dan atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX di Papua.

“Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mes, transportasi dan keperluan lainnya,” katanya. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Mayjen Ignatius Yogo Triyono mengatakan Rindam XVII, Denzipur 10, Yonif RK 751 dan kendaraan-kendaraan sudah siap sedia.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News