Mayjen Nur Alamsyah Minta Taruna AAL Harus Bersabar, Semua Pasti Ada Waktunya

Mayjen Nur Alamsyah Minta Taruna AAL Harus Bersabar, Semua Pasti Ada Waktunya
Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Ayu Nur Alamsyah dan Gubernur Akademi AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mancing di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Minggu (16/5). Foto: Penerangan AAL

jpnn.com, JAKARTA - Pada hari ke-4 Idulfitri 1442 H ini, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah mengajak Taruna berolahraga bersama di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Minggu (16/5).

Olahraga bersama berupa senam aerobik dan lari mengelilingi Mako AAL ini, dihadir Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, para Direktur AAL Danmen AAL, Kaopsjar, dan para Kedep Prodi AAL lainnya.

Hadir juga Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Hesti R Aviantara, dan Pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

“Saya bersama Pejabat Utama AAL, sebagai pengganti orang tua kalian di AAL, menepati janji sama kalian, untuk bersama-sama kalian dalam suka dan duka, termasuk dalam perayaan dan liburan Idulfitri ini,” ujar Gubernur AAL di hadapan Taruna AAL usai olahraga bersama.

Taruna AAL tidak melaksanakan cuti dan mudik lebaran di tahun kedua Pandemi Covid-19 ini. Langkah terebut merupakan ikhtiar bersama sesuai anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita upayakan pelaksanaan cuti Taruna digeser ke akhir tahun. Semoga situasinya makin membaik dan aman serta semoga pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Gubernur AAL mengingatkan lagi pada anak didiknya agar fokus terhadap pelaksanaan pendidikan di AAL.

Dia menyebut tempat ini menjadi tempat belajar dan berlatih menjadi calon-calon perwira yang baik dan tangguh, sebagai bekal nanti saat penugasan setelah dilantik sebagai perwira.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah mengingatkan pada anak didiknya agar fokus terhadap pelaksanaan pendidikan di AAL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News