Seru, Taruna AAL Perebutkan Ikan Doorprize Seberat 7 Kg

Seru, Taruna AAL Perebutkan Ikan Doorprize Seberat 7 Kg
Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) memperlihatkan hasil tangkapannya saat mengikuti Lomba Mancing di Circuit Sukarmed Marines Driving Skill Area, Karangpilang, Surabaya, Sabtu (15/5). Foto: Penerangan AAL

jpnn.com, SURABAYA - Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) mengikuti Lomba Mancing di Circuit Sukarmed Marines Driving Skill Area, Karangpilang, Surabaya, Sabtu (15/5). Kegiatan ini untuk mengisi liburan Idulfitri 1442 H dan menjalin kebersamaan dengan Sisun Mentor.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah membuka perlombaan memancing yang diikuti Taruna AAL, Tingkat l, ll, lll dan lV yang terbagi menjadi 20 kelompok Sisun Mentor tersebut, dengan merelease ikan Doorprize seberat 7 kg untuk dapat diperebutkan.

Tampak hadir Wagub Laksma TNI Rudhi Aviantara IH, Komandan Pasmar 2 Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, para Direktur AAL, Danmen AAL dan para Kedep Prodi AAL lainnya.

Hadir juga Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil Ketua dan Pengurus Inti CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Menurut Gubernur AAL, Lomba Mancing ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar AAL dalam upaya mengisi liburan Lebaran bagi Taruna AAL di tengah masa Pandemi Covid-19 terutama yang sementara tidak mendapat izin cuti dan mudik di Lebaran tahun ini.

Hal ini lanjutnya, sekaligus untuk memperkukuh kebersamaan di antara keluarga Sisun Mentor, sebagai bagian dari keluarga besar Taruna AAL dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Banyak ikan yang ada di kolam milik Menbanpur ini, namun kriteria yang harus didapat hanya jenis Patin dan Tombro saja, terutama iIkan seberat 7 kg ini,” terang Gubernur AAL ini.

Hampir semua kelompok Sisun Mentor Taruna, berhasil menarik ikan ke darat, namun ikan yang terangkat yang tidak sesuai kriteria selain Patin dan Tombro, harus dikembalikan ke kolam.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah membuka perlombaan memancing yang diikuti Taruna AAL yang terbagi menjadi 20 kelompok dengan memperebutkan ikan Doorprize seberat 7 kg.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News