Mazda Gencar Bikin Model Edisi Terbatas

Mazda Gencar Bikin Model Edisi Terbatas
Mazda2 dan Mazda CX-3. (Foto: Mazda/JPNN)

jpnn.com, LONDON - Mazda kembali membuat model edisi terbatas dan kali ini untuk Mazda2 yakni Black+ Edition dan SUV CX3 Black+ Edition. Sebagai edisi terbatas, keduanya hanya diproduksi sebanyak 500 unit.

Mazda2 Black+ Edition dilepas dengan harga 15,795 GBP (Rp 306 juta) dan dibangun dari seri SE-L Nav+. Hatchback edisi khusus memiliki spoiler atap berkelir brilliant black, pelek hitam 16 inci serta antena sirip hiu dan kaca privasi belakang. Kemudian Mazda2 memberikan pilihan warna yaitu dinamis mica biru, deep crimson mica dan machine grey metallic.

Untuk jantung pacu, Mazda2 didukung mesin bensin SkyActiv-G 1.5-liter yang memberikan tenaga hingga 89 hp.

Sementara itu, Mazda CX3-3 Black+ Edition juga didasarkan pada SE-L Nav+ trim level hadir dengan tiga pilihan warna eksterior, yakni soul red crystal metallic, eternal blue mica dan machine grey metallic.

Kini tampilannya lebih sporty dibanding Mazda CX standar, yang paling mencolok terlihat di bagian spoiler belakang dan tutup cermin hitam serta pelek berdiameter 18 inci berkelir silver. Fitur standar yang tersedia termasuk sensor parkir depan, kamera belakang, jok kulit, roda kemudi dan layar head-up.

SUV edisi terbatas menggendong mesin bensin SkyActiv-G dengan menawarkan tenaga 119 hp dengan penggerak roda depan. Mobil ini akan tiba di dealer pada musim gugur ini, dengan harga 22.195 pound sterling (Rp 430 juta) untuk girboks manual dan transmisi otomatis dilepas 23.195 pound sterling (Rp 449 juta).

Direktur Penjualan Mazda Inggris Peter Allibon mengatakan, dengan diperkenalkannya model edisi khusus ini yang memiliki penampilan yang khas berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumennya.

"Saya melihat Mazda2 Black+ edition dan SUV CX3 Black+ edition lebih menarik dari pada model sebelumnya yang pernah kami kenalkan," kata Peter. (mg9/jpnn)


Mazda kembali membuat model edisi terbatas dan kali ini untuk Mazda2 yakni Black+ Edition dan SUV CX3 Black+ Edition, hanya 500 unit yang dijual.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News