Senin, 22 Juli 2019 – 12:33 WIB

Mazda3 Terbaru Diklaim Memiliki Karakter Lebih Kuat

Rabu, 28 November 2018 – 13:13 WIB
Mazda3 Terbaru Diklaim Memiliki Karakter Lebih Kuat - JPNN.COM

jpnn.com, HIROSHIMA - Generasi baru Mazda3 resmi mengaspal di tanah kelahirannya, sebelum memulai perjalanan sucinya ke pasar global yang dimulai dari Amerika Amerika Utara pada awal 2019.

Mazda3 terbaru akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show, dibuka untuk umum mulai 30 November hingga 11 Desember.

Mazda3 baru mengadopsi bahasa desain KODO yang lebih matang, mencoba untuk mewujudkan esensi estetika Jepang. Sementara bentuk keseluruhan menyajikan gerakan tunggal sederhana yang unik.

Mazda mengklaim, antara Mazda3 hatchback dengan sedan tetap membawa ciri khas masing-masing kendati masih satu platform. Hatchback lebih bersifat emotion dan model sedan ke elegan.


Mazda3 terbaru resmi dirilis.

Mazda3 Ditawarkan dalam pilihan powertrain mesin SKYACTIV-X, SKYACTIV-G dan SKYACTIV-D terbaru, yang masing-masing memberikan kesigapan akselerasi dan kecepatan yang responsif dalam situasi berkendara apa pun. pilihan transmisi 6-percepatan otomatis dan manual.

“Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda,” kata Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation Akira Marumoto, di Jepang. (mg8/jpnn)

Spesifikasi

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar