Mbah Mijan Bilang Penerawangan Soal Aming-Evelyn Bikin Gempar

Mbah Mijan Bilang Penerawangan Soal Aming-Evelyn Bikin Gempar
FOTO: twitter

jpnn.com - JAKARTA – Publik sangat penasaran tentang pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin. Bahkan, sangking penasarannya dengan sosok istri Aming, netizen pun meminta paranormal kenamaan Mbah Mijan untuk menerawang pernikahan Aming dan Evelyn.

Namun Mbah Mijan yang diminta bantuan netizen malah menolak untuk membeberkan penerawanagnnya. Sebab, menurutnya, hasil penerawangannya tentang Aming dan Evelyn bisa bikin heboh. 

“Kalo Mbah jawab yang sebenarnya, nanti tambah gempar lho. Yuk ngabuburit aja brader,,,” tulis Mbah Mijan di akun Twitternya, Senin (6/6).

Twit Mbah Mijan tersebut merupakan balasan atas pertanyaan beberapa netizen padanya. Mereka meminta pendapatnya tentang Aming yang menikah dengan sesama jenis. “Mbah @mbah_mijan p pndpt mbah ttg aming yg menikah dngn sesama jenis tpi anehnya selebriti mlh ada yg dtg,” tanya akun @AbabilNoer pada Mbah Mijan.

Bahkan sebagian netizen yang turut mendukung keputusan mbah Mijan untuk tak membongkar rahasia pernikahan Aming dan Evelyn.

“Ngk usah di jawab @mbah_mijan ,lgian kesian sm mbahnya jg jaman skrg mah serba slh. ntr klo d jwb dpojokin lg buka aib orglah ini itu dll,” ujar akun @Indrany218 yang memberi saran pada Mbah Mijan. (lya/ps)


JAKARTA – Publik sangat penasaran tentang pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin. Bahkan, sangking penasarannya dengan sosok istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News