Mbah Mijan jadi Musuh Bebuyutan Manusia Super

Mbah Mijan jadi Musuh Bebuyutan Manusia Super
Mbah Mijan. Foto: ist.

jpnn.com - AHLI supranatural, Mbah Mijan bakal menjadi lawan buat manusia super bernama Dede. Ya, Mbah Mijan akan menjadi salah seorang pemeran sinetron komedi besutan MNC Pictures berjudul Super Dede. 

Dalam sinetron arahan sutradara Cuk FK, Taka Rich dan Dicky Reva tersebut, Mbah Mijan menjadi musuh bebuyutan  Super Dede yang diperankan Dede Sunandar.

“Saya sebagai Mr X, musuh bebuyutan Super Dede. Ceritanya dulu bapaknya Supe Dede sama Mr X juga bermusuhan. Mr X itu orang misterius yang juga punya kekuatan super,” kata Mbah Mijan di lokasi syuting Super Dede, kawasan Guntur, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (14/8) malam.

Super Dede adalah kisah manusia super yang terlahir di perkampungan kota. Awalnya Super Dede hanya seorang pria biasa, namun setelah tersambar petir punya kekuatan yang luar biasa.

“Selama ini Super Dede belum menemukan lawan yang kuat, nah disitulah saya memerankan musuhnya si Dede. Jadi saya banyak duel atau berantem dengannya,” lanjut Mbah Mijan.

Terjun ke dunia akting, apalagi memerankan tokoh antagonis yang jahat memang jauh dari kehidupan paranormal yang kerap meramal kehidupan artis ini.

“Awalnya memang banyak yang komplain, ada kontra karena keseharian saya kan seorang spiritualis, tapi akhirnya pada paham bahwa ini hanyalah sebuah akting,” bebernya.

Meski terbilang anyar dan tak pernah belajar khusus di dunia akting, spiritualis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini berusaha profesional.

AHLI supranatural, Mbah Mijan bakal menjadi lawan buat manusia super bernama Dede. Ya, Mbah Mijan akan menjadi salah seorang pemeran sinetron komedi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News